Header Ads

Sukseskan Vaksinasi Binmas dan Babinsa Koordinasi Dengan Pengawas SD se Wonoasih

 


Wonoasih-Polsek Wonoasih

Ps.Panit Binmas Polsek Wonoasih Aipda Saiful bahri di dampingi Serma Agus Purnomo Babinsa Jrebeng kidul berkoordinasi dengan Pengawas Sekolah SD sekecamatan Wonoasih Bapak Fathur dan Pengawas Sekolah Sd Sekecamatan Kedopok Bapak Supriadi untuk menyasar pelajar SD Negeri di Kecamatan Wonoasih dan kedopok , Kamis (14/10/21).

 

Aipda Saiful mengatakan "Vaksinasi untuk pelajar SD ini bertujuan mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi", rencana kegiatan tersebut di sambut baik pihak sekolah, dan pengawas SD pun  akan mendukung dan membantu kegiatan vaksinasi tersebut.

 

Dari kegiatan ini didapat bahwa ada beberapa murid SD yang belum tervaksin sejumlah 43 orang yang bersekolah di Sdn Jrebeng Wetan , Jrebeng kidul, SDN Sumber Taman 1 dan 2. Pihak sekolah akan berkoordinasi dengan orang tua murid yang belum tervaksin agar mengajak anak anak mereka mengikuti giat vaksin.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ketika ditemui di Mapolsek Wonoasih

 

"Untuk mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi kami pun akan menyambutnya dengan cara memberikan fasilitas dan mobilitas yang bekerjasama dengan klinik Bhayangkara Polres Probolinggo kota,puskesmas Wonoasih dan didukung dengan berbagai instansi dan profesi agar masyarakat mudah untuk mendapatkan vaksin sekaligus ikut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat" tutur Kapolsek

 

Ia juga mengatakan dengan semakin tingginya antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi maka kekebalan kelompok ( herd community ) di masyarakat bisa segera terbentuk yang tujuannya agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal

No comments