Header Ads

Sukseskan Vaksin, Polsek Kademangan Mengajak Siswa Untuk Vaksin




 Polsek Kademangan sukseskan vaksinasi merdeka tahun 2021 di wilayah hukumnya. Dimana vaksinasi dilaksanakan di SMK Al falah di kelurahan pohsangit kidul kecamatan Kademangan kota Probolinggo.senin ( 18/10/21)

 

Dipimpin langsung panit reskrim polsek Kademangan iptu imam Syafi'i bersama beberapa anggota kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan tertib. Adapun yang melakukan vaksinator adalah dari tim nakes polres Probolinggo kota.

 

Dari pihak pengasuh pondok atau sekolah Al falah pun merasa sangat mendukung langkah dari pihak kepolisian yang sudah turun langsung ke sekolah untuk melaksanakan vaksinasi kepada siswa / santri."para siswa kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, sebagai warga negara Indonesia kami siap mensukseskan vaksin sebagai programnya pemerintah ini," ungkap ustad gofur

 

Selaku pimpinan kegiatan vaksinasi ,Panit reskrim iptu imam Syafi'i mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi merdeka ini dimulai pukul 08.30 sampai pukul 11.00 wib, dan sebanyak 82 siswa yang melaksanakan vaksin semua pada tahap 1," terangnya.

 

Dengan diadakan nya vaksin merdeka 2021  untuk siswa , kita semua berharap bisa mencegah penyebaran virus covid 19 ini dilingkungan sekolah ,baik di sekolah ini ,maupun di sekolah sekolah yang lain.mari kita suksekan vaksinasi untuk masyarakat Indonesia, " tutup iptu imam

No comments