Header Ads

Silaturahmi Sinergitas dan Kebersamaan Polsek Wonomerto dan Pemerintah Desa

 


Sambangi Rumah Kades, Kapolsek Wonomerto Minta Peran Aktif Pemerintah Desa Menjaga Keamanan dan Ketertiban Desanya

 

Wonomerto - Kapolsek  Wonomerto Iptu Bambang Hartono disela-sela kesibukannnya menyempatkan diri untuk menyambangi rumah Kepala Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/10/2021).

 

Dalam sambangnya Iptu Bambang menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala Desa sebagai penggeraknya, tentu akan kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas-tugas kepolisian.

 

“Terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat,” ujar Iptu Bambang.

 

Kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan sebagai sesama instansi yang ada di Kecamatan Wonomerto.

 

“Dalam menyamakan misi pelayanan kepada masyarakat Ngrambingan yang lebih profesional dan akuntabel,” katanya.

 

Sementara itu Kades Wonorejo Ibu Siti Sahada mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan diri silahturahmi ke rumahnya.

 

“Ke depannya kami dengan masyarakat siap membantu menjaga keamanan lingkungan Desa Wonorejo, agar lebih aman,” ungkapnya.

 

Apabila ada orang yang dicurigai masuk di Desa kami, akan segera kami laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Wonomerto.

 

“Semoga di Kecamatan Wonomerto khususnya Desa Wonorejo lebih aman dan tertib,” harap Kades Wonorejo Ibu Siti Sahada.

No comments