Header Ads

Puluhan Warga Pengunjung Pasar Tugu Menerima Vaksin dari Jajaran Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota kembali menggelar kegiatan vaksinasi di akhir pekan. Kali ini kegiatan vaksinasi bertempat di pasar Tugu Alun-alun Kota Probolinggo, Minggu (31/10/2021).

 

"Setiap hari jajaran Polres terus menggelar kegiatan vaksinasi di berbagai tempat di wilayah hukum Polres," kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si.

 

Untuk kegiatan hari ini, tambah Kapolres, sebanyak 32 dosis vaksin diberikan kepada para pengunjung yang dating di pasar Tugu Alun-alun Kota Probolinggo.

 

“Warga yang akan vaksin cukup membawa KTP saja. Sebelum divaksin, warga terlebih dahulu harus melewati proses skrining untuk menilai kondisi warga tersebut dalam keadaan sehat atau tidak.” Terang Kapolres.

 

Selain vaksinasi, Kapolres juga menambahkan bahwa jajarannya juga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pengunjung. Menurutnya,  kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sekaligus mengedukasi masyarakat soal pentingnya vaksin covid-19, sebab masyarakat masih ada yang belum faham ataupun salah informasi soal vaksin. Temasuk tetap menerapkan prokes covid 19 dan menggunakan masker saat beraktivitas.

 

"Mengedukasi masyakarat bahwa vaksin dilakukan agar tercipta herd immunity dan meminta masyarakat untuk tetap menerapkan prokes," kata Eka Zen

 

 

 

No comments