Header Ads

Polsek Wonomerto Bersama TNI dan Pol PP Laksanakan Patroli Blue Light dan Disiplin Prokes

Wonomerto - Patroli Gabungan malam (Blue Light) dalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat di PPKM Level 3 digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Kegiatan patroli malam ini digelar guna menyampaikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat maupun pelaku usaha serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Pelaksanaan patroli ini terus dengan menyasar tempat-tempat keramaian, rumah makan, Warkop dan tempat yang berpotensi dapat menimbulkan kerumunan diseputaran wilayah Kecamatan Wonomerto. Minggu (10/10/2021).

 

Sementara Personel Polsek Wonomerto yang tergabung bersama Babinsa Koramil Wonomerto dan juga bersama Pihak Satgas PPKM Kecamatan Wonomerto serta Satpol PP yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dalam patroli malam ini menjelaskan imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Wonomerto.

 

Kapolsek Cendana IPTU Bambang Hartono mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan dinamika yang ada saat ini, kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar lebih mawas diri dan turut berperan dalam menjaga Kamtibmas dan juga dalam mencegah berkembangnya penyebaran Virus Covid-19,”.

 

Lebih lanjut, pemerintah daerah dan juga tingkat kecamatan sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

 

“Dalam PPKM Level 3 ini kami mengajak masyarakat tetap mematuhi pada protokol kesehatan dengan 5 M, guna mewujudkan wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Wonomerto yang aman dari Tindak Kriminal maupun Penyebaran virus Covid-19,” Ujar Kapolsek Wonomerto.

 

No comments