Header Ads

Polsek Wonoasih Melaksanakan PAM Vaksinasi

 




Polsek Wonoasih – Dalam rangka percepatan vaksinasi pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek wonoasih polres probolinggo kota bekerjasama dengan tim nakes klinik pratama polres probolinggo kota beserta puskesmas wonoasih dan Kecamatan wonoasih yang  dilaksanakan di lingkungan SDN 1 Wonoasih Kota Probolinggo. Jum'at (22/10/21).

 

Demi suksesnya, Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari personil polsek wonoasih yaitu Aipda Niman, Aipda Agus dan Bripka Malik.Dalam kegiatan vaksinasi ini Aipda Niman menjelaskan bahwa kegiatan vaksin menyasar ke murid murid sd yang berumur sudah 12 tahun keatas dan belum  vaksin tahap pertama dan kedua.

 

"Tim nakes sudah menyuntikan sebanyak 70 dosis tahap pertama dan Tahap kedua kepada murid murid Sdn 1 Wonoasih" katanya.

Ditengah berlangsungnya kegiatan vaksin, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini S.H, hadir bersama guru pendamping mengecek pelaksanaan kegiatan vaksin di ruangan kelas.

 

Apresiasi tentunya di berikan kepada para tim vaksinator baik dari Klinik pratama Polres probolinggo kota maupun guru , orang tua dan murid atas kerjasamanya  menjalankan kebijakan Pemerintah dalam kegiatan percepatan vaksinasi ini, sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

"Harapan kita semua, agar pelaksanaan vaksinasi Nasional ini dapat memenuhi target pencapaian 70 % di kota probolinggo dan dengan melalui rutinitas pelaksanaan secara intens dilakukan dapat memenuhi harapan.” ucap Kompol Kuzaini

No comments