Header Ads

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Probolinggo Kota Tekankan Tingkatkan Kegiatan Vaksinasi

 


Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari  S.IK., S.H., M.Si pimpin secara langsung kegiatan apel pagi, jam pimpinan setiap hari Senin setiap minggunya. Personel Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang bertempat di halaman Mapolres, Senin (18/10/2021).

 

Kegiatan Apel Pagi diikuti oleh Wakapolres bersama para kabag, kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personel Polres Probolinggo Kota tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

 

Kapolres menyampaikan Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

 

"Setiap Senin memang kita fokuskan untuk menyampaikan arahan pimpinan. Hal ini bertujuan agar anggota memahami masing-masing tupoksinya pada saat melaksanakan tugas,” ujar Kapolres 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh personelnya untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi terutama pada kaum lansia. Kapolres juga menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

 

“Kepada seluruh anggota jajaran, tunaikan tugas pelayanan dengan ikhlas, insya allah akan menjadi berkah bagi kita semua.” Tutup AKBP Jauhari.

 

 

No comments