Header Ads

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Beri Binluh Terkait Situasi Kamtibmas Dan Prokes Dengan Pekerja PT Jawa Lilly Furniture

 


Wonomerto - Polsek Wonomerto, Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono, sangat menaruh perhatian kepada Kamtibmas dan protokol kesehatan, salah satu program unggulannya adalah Binluh ke Perusahaan.

 

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng Ariono, Jumat, (22/10/2021) pagi, saat melaksanakan program Binluh kepada pekerja di PT. Jawa Lilly Furniture Jln. Raya Sukapura Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Unit Intelkam yang di pimpin Kanit Intelkam memberikan Binluh (bimbingan dan penyuluhan), dengan materi situasi kamtibmas dan protokol kesehatan.

 

Program ini dilakasanakan oleh Unit intelkam sebagai wujud Tanggung jawab Polri ikut memberi andil Pengawasan terhadap warga binaan guna membatu menjaga kamtibmas yang kondisif serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

 

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Program binluh dengan mendatangi warga, merupakan program unggulan Polsek Wonomerto, program ini merupakan wujud keseriusan Kami untuk ikut berperan dalam mensukseskan vaksinasi dan menjaga kamtibmas tetap kondusif, ungkap Kapolsek Wonomerto.

No comments