Header Ads

Datangi Lapas Kelas IIB Kota Probolinggo, Satresnarkoba Lakukan Hal ini



Dipimpin langsung oleh Kasat Reskoba Iptu Joko Murdianto, Sat Resnarkoba Polres Probolinggo Kota datangi Lapas kelas IIB Kota Probolinggo. Kedatangan kasat beserta anggota jajaran resnarkoba kali ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan tentang bahaya narkoba sekaligus menjadi pemimpin upacara di kegiatan upacara rutin di lapas kelas IIB Kota Probolinggo.

 

“Kami ingin memberikan pembinaan kepada para warga binaan tentang bahaya narkoba. Baik untuk kesehatan, maupun terkait dengan ancaman hukumannya.” Terang Iptu Joko, Senin, ( 18/10/21).

 

Kasat Resnarkoba juga mengatakan bahwa dalam rangka menyukseskan program pemerintah 'Perang Melawan Narkoba' salah satu program kepada warga binaan adalah memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Bahaya penyalahgunaan narkoba ini sangat luar biasa. Seperti yang diketahui saat ini penghuni lapas rutan ini dihuni kebanyakan oleh warga binaan narkoba. Untuk itu perlu adanya kesadaran tentang bahaya penggunaan narkoba.

 

“Narkoba itu sangat berdampak buruk bagi kehidupan kita semua. Jadi mari kita jauhi, benahi diri dan ketika nanti keluar dari sini, bisa menjadi pibadi yang lebih baik.” pungkasnya.

No comments