Header Ads

Cegah Kemacetan, Polsek Tongas Gtaur Pagi Di Simpul Keramaian


 

Polsek Tongas -Aktifitas masyarakat di pagi hari yang mana terus mengalami peningkatan maka sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi bersama Bripka Kurniawan melaksanakan poros pagi dan  pengaturan lalu-lintas di area jalur pantura Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas. Rabu(13/10/2021).

 

Dimana Pasar menjadi pusat keramaian warga masyarakat yang sedang melaksanakan jual-beli akan sangat rawan akan halnya kecelakaan serta kerumunan masyarakat.

 

“Kami dari personil Polsek Tongas selalu melaksanakan poros pagi di area pantura yaitu Pasar Bayeman serta tempat-trmpat pusat aktiftas masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas, serta secara rutin melakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan”. ucap Ps.Kanit Sabhara Polsek Tongas.

 

"Selain itu kami juga tetap memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan halnya protokol kesehatan sebab masa pandemi belum berakhir jadi masyarakat harus tetap menjalankan 5M guna menjaga keselamatan bersama". Imbuhnya.

 

Pada saat dijumpai ditempat tetpisah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menjelaskan bahwa halnya pelayanan kepada masyarakat merupakan hal wajib yang harus dilakukan yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

 

"Upaya untuk melindungi masyarakat dengan cara melaksanakan pengatur lalu lintas pagi agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar serta mencegah gangguan kantibmas dan laka lantas.” Jelas Kapolsek Tongas.

No comments