Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambangi Pemuda Himbau Taati Prokes

 


 

Wonomerto - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan Petugas Bhabinkamtibmas wajib turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. Senin (25/10/2021).

 

Bhabinkamtibmas desa Wonorejo Polsek Wonomerto Bripka Riangga Diwi Prajoyo melaksanakan sambang binluh kepada pemuda Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Riangga bertatap muka untuk mendapatkan informasi langsung tentang situasi Kamtibmas di desa binaannya.

 

Tidak lupa pula Bhabinkamtibmas menegur langsung apabila ada warganya yang melanggar prokes dan mengingatkan warganya bahwa kita tidak boleh kendor terhadap prokes kesehatan yang diterapkan, meskipun beberapa warga di sekitar kita telah di vaksin.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang di daerah binaannya dapat terjalin kerjasama yang baik antara masyarakat dan polri, dan dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang ada di daerah binaannya.

No comments