Header Ads

Vaksinasi Mobile Polres Probolinggo Kota Sasar Warga Dan Pengunjung Pasar

Polres Probolinggo Kota melaksanaan “Vaksinasi Mobile” secara gratis serta membagikan bansos bagi masyarakat Kelurahan Curahgrinting,serta pedagang dan pengunjung Pasar Ketapang Kel. Kedemangan, Sabtu (11/09/21). 

Dalam pelaksanaan vaksinasi mobile tersebut, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si., memerintahkan jajaran untuk  melaksanakan vaksinasi serentak secara mobile. 

Selain pemberian vaksin, Polres Probolinggo Kota juga melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bansos kepada masyarakat yang telah di vaksin. “Di sini Jajaran Polres Probolinggo Kota atas perintah Bapak Kapolres, selain vaksinasi juga membagikan ratusan paket sembako. Dibagikan langsung kepada warga yang telah di vaksin di gerai “Vaksinasi Mobile” Polres Probolinggo Kota,” terang Kompol Soemardjo, S.Pd., M.M, Kapolsek Kademangan.

“Vaksinasi Mobile” yang di gelar Polres Probolinggo Kota sebagai bentuk upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity, dengan menyasar titik-titik yang cukup padat aktivitas masyarakat sehingga sangat mempermudah masyarakat memperoleh vaksin.

Sementara itu, dengan adanya pelaksanaan “Vaksinasi Mobile” Polres Probolinggo Kota mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang menerima vaksin secara gratis. Mirah (43), salah satu pengunjung pasar Ketapang yang mendapat bantuan dan langsung mengikuti vaksinasi Covid-19 menyampaikan terima kasih.

Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat. “Terima kasih kepada Bapak Polisi. Vaksin sangat bermanfaat bagi Kami di tengah Covid-19, Vaksin sehat dan aman,” pungkasnya.


 

No comments