Header Ads

Serbuan Vaksinasi Polres Probolinggo Kota Sasar Warga KTS Batik Tawangsari

 

Percepatan Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity gencar dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor Probolinggo Kota. Kali ini, sasarannya adalah Kampung Tangguh Semeru (KTS)  Batik Tawangsari binaan Sat Binmas. Warga KTS yang terletak di yang terletak di Kel. Jati Kota Probolinggo ini antusias terhadap pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak di tempatnya.

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si dan PJU meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, Jum’at (03/09/21). Adapun tenaga nakes yang melaksanakan dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota. Warga dengan protokol kesehatan ketat tampak antre di aula Kel. Jati yang sudah disediakan oleh petugas.

 

“ Kepolisian jemput bola dengan melaksanakan Vaksinasi Merdeka serentak di Kampung Tangguh Semeru KTS Batik Tawangsari. Ini dilakukan untuk percepatan warga agar segera mendapatkan vaksinasi dan dalam waktu dekat bisa segera terbentuk Herd Immunity terhadap Covid-19 di tengah tengah masyarakat “, jelas Alumni Akpol 2002 ini.

 

“ Sejumlah 250 warga di KTS Batik Tawangsari telah lolos screening kesehatan dan mendapatkan dosis vaksinasi tahap I “, tambahnya.

 

Tomy, Ketua KTS Batik Tawangsari bersyukur bahwa vaksinasi merdeka dilaksanakan di kampungnya.

 

“ Kami mengapresiasi bahwa Polres Probolinggo Kota hadir dan membantu Relawan KTS dan warga sekitar mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis tahap I“, terangnya.

No comments