Header Ads

Selama 12 Hari, Polres Probolinggo Kota Gelar Ops Tumpas Narkoba Semeru 2021

 

Polres Probolinggo Kota menggelar operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021 dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang lainnya di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Jatim khususnya wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril selaku wakil penanggung jawab operasi menjelaskan bahwa Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 12 September 2021. Tujuan digelarnya operasi tersebut, dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika serta obat terlarang lainnya di masa Covid-19 ini.

 

“ Operasi dilaksanakan mulai tanggal 1 September sampai 12 hari kedepan, sasaran operasi ini adalah, seluruh tindak pidana yang berkaitan dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba “ kata Wakapolres.

 

Iptu Joko Murdiyanto, SH, Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota menjelaskan bahwa petugas gabungan yang terlibat dalam Operasi ini akan bekerja sama untuk menindak pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkotika serta obat terlarang.

 

“ Sasaran kita adalah TO dan Non TO yang saat ini dalam tahap penyelidikan oleh petugas di lapangan. Semoga dengan adanya Operasi ini, peredaran Narkoba dan Obat terlarang bisa ditekan semaksimal mungkin “, jelasnya.

No comments