Header Ads

Rutininas Berkala, Si Humas Polres Probolinggo Kota Gelar Pembinaan Netizen ILKPro


 

Rutinitas berkala Si Humas Polres Probolinggo Kota dalam pembinaan netizen kembali dilaksanakan. AKP Suharsono, SH,MM selaku Kasi Humas yang baru memberikan pembinaan dan diskusi bersama Netizen yang tergabung dalam komunitas ILKPro (Info Lalu Lintas dan Kriminal Probolinggo) sekaligus sosialisasi mengenai Aplikasi Peduli Lindungi kepada netizen untuk dipergunakan di masing-masing smartphone Netizen dan disebarluaskan ke media sosial, bertempat di ruang eksekutif, Kamis (02/09/21).

 

Kasi Humas menyampaikan bahwa media saat ini tidak hanya digunakan untuk menjalin silahturahmi tetapi juga bisa disalahgunakan untuk menyampaikan berita berita hoax yang dapat menganggu kondusifitas harkamtibmas. Dengan situasi pandemi covid 19 saat ini, diperlukan netizen yang cerdas dalam bermedia sosial yang mampu memilah dan memilih pemberitaan yang muncul di beranda smartphone masing-masing serta

 

“Saya disini baru 2 (dua) hari menjabat sebagai Kasi Humas. Ini adalah pertemuan pertama kita, seyogyanya bila kita saling mengenal dan bisa berdiskusi bersama. Saya juga berterima kasih kepada teman teman Netizen Probolinggo yang selama ini sudah berkontribusi penuh membantu Kepolisian “, jelasnya.

 

“ Merupakan kepanjangan tangan Polri, kami yakin para Netizen di Probolinggo mampu membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai serta menjadi pelopor netizen yang bijak di media sosial,” tambah pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba ini.

 

Erwin Nugroho selaku Ketua ILKPro menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan Kepolisian khususnya dengan Si Humas. Harapannya Si Humas tetap memberikan edukasi dan informasi kepada Netizen agar bisa diterukan kepada masyarakat melalui media sosial, pungkasnya.

 

 

No comments