Header Ads

Rangkaian Kegiatan PKP Sespimmen Polri Dikreg Ke-61, Polres Probolinggo Kota Gelar FGD

 


Masih dalam rangkaian kegiatan PKP Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A. 2021 di Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari yang diwakili oleh Wakapolres Kompol M. Khoiril S.Pd memimpin kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Praktek Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik  Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A. 2021 di Polres Probolinggo Kota.

 

Bertempat diruang Rupatama mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh  Serdik PKP Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A. 2021 sebanyak 11 orang (4 orang secara tatap muka, 7 orang secara virtual), para PJU,  perwakilan BPBD Kota Probolinggo, perwakilan Satpol PP Kota Probolinggo, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo, perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Probolinggo, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo, perwakilan Dinas Perhubungan Kota Probolinggo,  Ketua PWi Probolinggo serta perwakilan tokoh agama Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd mengharapkan kegiatan ini bertujuan untuk apabila adanya permasalahan-permasalahan yang ditemui di lapangan terkait dengan sinergitas jajaran kepolisian dalam penanganan  covid 19 untuk  bisa menjadi masukan bagi Lemdik, dan tentunya untuk kebaikan bersama ke depannya.

 

“Silahkan untuk para undangan apabila ada hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan dalam penanganan covid 19, bisa disampaikan di forum ini.” Terang Wakapolres.

 

Setelah pembukaan dari Wakapolres, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang disampaikan dari masing – masing perwakilan dari instansi terkait kepada para Serdik PKP Sespimmen Polri.

 

 

 

 

 

 

No comments