Header Ads

Polsek Wonoasih Intensifkan Patroli Rawan Kriminalitas

Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel di jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota terus ditingkatkan, di bawah komando Kompol H. Kuzaini, S.H, ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayahnya.

 

Dari pantauan redaksi, selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli Polsek Wonoasih juga menyasar wilayah-wilayah pelosok yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Minggu (26/9/2021).

 

“Rute patroli malam hari difokuskan hingga wilayah pelosok. Ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Aiptu Teguh.

 

Sambil terus berpatroli, Aiptu Teguh bersama anggota lain juga imbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih mengungkapkan peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.

 

“Jangan sampai pelaku menggunakan kesempatan dan kelengahan petugas. Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,” terang Kompol H. Kuzaini, S.H.

 

No comments