Header Ads

Pandemi Belum Usai, Polsek Wonoasih Giatkan Patroli Prokes

Dimasa Pandemi Virus Covid 19 saat ini, Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota tetap melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan sambil menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Minggu (06/09/2021) pagi.

 

Kali ini piket patroli Polsek Wonoasih diawaki Bripka Hariyanto dan dua orang anggota melaksanakan patroli harkamtibmas di sepanjang Jalan Prof Hamka Kec. kedopok sekaligus dialogis dan himbauan prokes

 

"Kami melakukan patroli juga dialogis dengan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dimasa pandemi covid 19, dan kami juga bagikan masker secara gratis" ujar Bripka Hariyanto.

 

Ditemui di Mapolsek, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini mengungkapkan patroli dialogis ini untuk menjaga harkamtibmas tetap kondusif dan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin prokes.

 

“Jumlah pasien covid 19 di Kota Probolinggo mengalami penurunan, namun, kami tetap melaksanakan Operasi Yustisi dengan mengedukasi masyarakat untuk tetap menggunakan masker” Terang Kapolsek.

 

No comments