Header Ads

Latpra Ops. Patuh Semeru 2021 Fokus Edukasi, Persuasif Serta Humanis

Meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, mencegah penyebaran Covid-19, Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan “Latpraops Patuh Semeru 2021”. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, Sabtu (18/09/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota diwakili Wakapolres, Kompol Mohammad Khoiril, S.Pd., M.H. memimpin jalannya latpraops “Operasi Patuh Semeru 2021” di Ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota dengan didampangi oleh Kasat Lantas dan personil yang terlibat Operasi Patuh Semeru 2021.

 

“Semoga kita diberikan nikmat kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan Latpraops “Operasi Patuh Semeru 2021”, agar disiapkan kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan operasi Patuh Semeru 2021 tersebut. Sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan Latpraops Sikat Semeru 2021,” ucap Wakapolres Probolinggo Kota.

 

Menambahakan dalam Arahannya Kompol Kompol Mohammad Khoiril, S.Pd., M.H. menyampaikan, pelaksanaan Kegiatan Ops Patuh Semeru 2021 pada kali ini merupakan difokuskan kepada kegiatan preemtif dan preventif dengan cara edukatif dan persuasif serta humanis.

 

Dalam kesempatan yang sama AKP Roni Faslah, S.H., M.A.P. menambahkan, Patuh Semeru 2021” yang dilaksanakan selama 14 hari, dari 20 September s.d. 03 Oktober 2021 dalam bentuk kamseltibcarlantas dengan mengedepankan giat preemtif, preventif dan gakkum secara selektif prioritas guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas menjelang HUT lalu lintas ke 66 th 2021.

 

“Serta dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Jawa Timur,” tutup Kasat Lantas Probolinggo Kota


 

No comments