Header Ads

Kapolsek Wonomerto Hadiri Musdes Perencanaan dan Pembangunan Desa TA. 2022


 

Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP R. M. Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) TA. 2022 di aula Kantor desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto. Selasa (07/09/2021).

 

Musyawarah Desa (Musdes) yang di laksanakan di aula desa Tunggak Cerme tersebut adalah dalam rangka perencanaan dan pembangunan desa Tunggak Cerme di tiap Dusun yang ada diwilayah Desa di ajukan di Musdes.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar dalam mengusulkan anggaran pembangunan di dusun agar benar-benar yang perlu prioritas.

 

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga, agar pada situasi pandemi seperti saat ini seluruh warga masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah dalam hal protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk saat ini Kabupaten Probolinggu sudah membaik dan masuk dalam PPKM Level 2.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menambahkan, “Setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan rapat.

 

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas di desa, serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” ucapnya.

No comments