Header Ads

Kabag Ren Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Jati Kota Probolinggo

 


Giat vaksinasi jajaran Polres Probolinggo Kota pada Minggu (26/09/2021) pagi ini menyasar KTS. Kangsay di Kel. Jati Kec. Mayangan Kota Proboliggo. Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kabag Ren Kompol Toyib Subur meninjau kegiata vaksinasi tersebut.

Kompol Toyib menjelaskan bahwa pada pelaksanaan vaksinasi pagi hari ini, kurang lebih sebanyak 70 dosis vaksin akan disalurkan untuk warga Kel. Jati yang belum mendapatkan pelayanan vaksin. Warga cukup membawa FC KK dan FC KTP. Sebelum divaksin, warga harus melalui proses skrinning yang dilakukan oleh petugas dari Urkes Polres terlebih dahulu untuk pemeriksaan layak tidaknya warga tersebut mendapatkan vaksin.

“Kegiatan vaksin ini terus akan dilaksanakan secara rutin untuk mengejar target herd immunity. Untuk pagi  ini, selain di KTS Kangsay, warga bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi dari Polres di Klinik Prata Polres atau mendatangi vaksinasi mobiling,” terang Kompol Toyib.

Kabag Ren juga mengatakan bahwa warga tidak perlu terpengaruh oleh berita-berita negatif terkait dengan program vaksinasi. Kabag mengungkapkan, vaksin yang telah disiapkan oleh Pemerintah sudah terbukti aman dan halal.

“Warga juga harus tetap menerapkan 5M walaupun sudah mendapatkan vaksin. “ pesan Kabag.

No comments