Header Ads

Hari Minggu, Klinik Pratama Polres Probolinggo Tetap Layani Vaksinasi Warga

 

 

Upaya untuk mencapai herd immunity yang ditargetkan Pemerintah Pusat terus gencarkan dengan vaksinasi massal.  Hal tersebut terus dilaksanakan oleh jajara Polres Probolinggo Kota untuk menekan angka penyebaran virus covid 19.Meskipun tanggal merah, Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota tetap melayani warga Kota Probolinggo yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi baik vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini memang menjadi atensi utama dari pimpinan guna mencapai herd immunity seperti yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

 

“Hari Minggu klinik Pratama tetap buka. Silahkan bagi warga Kota Probolinggo yang belum vaksin, janga ragu untuk datang,” katanya, Minggu (12/09/2021) pagi.

 

Kapolres menargetkan, minimal ratusan warga Kota Probolinggo harus tervaksin setiap hari. Tidak hanya itu, Polres juga telah melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile untuk menjangkau masyarakat yang ada di pelosok desa. Sedangkan untuk vaksinasi para siswa – siswi SMK / SMA, Kapolres mengataka bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara bertahap sampai tuntas

 

“Kami akan berkoordinasi lebih lanjut dengan dinas kesehatan dan para kepala sekolah untuk kami gelar serentak menggunakan gerai vaksin Presisi TNI-Polri untuk percepatan vaksinasi di Kota Probolinggo,” terang Raden Muhammad Jauhari.

 

Kapolresta berharap strategi vaksinasi jemput bola baik secara mobile maupun ke SMA/SMK berjalan dengan baik. Sehingga seluruh warga dan para pelajar di Kota Probolinggo bisa divaksin.

 

“Harapan kami, gerai vaksin Presisi ini bisa berjalan dengan baik, seluruh pelajar di Kota Probolinggo bisa kami vaksin untuk membentuk herd immunity kepada para masyarakat dan pelajar untuk menghadapi Covid-19 ,” pungkas Kapolres

 

No comments