Header Ads

Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Wonomerto - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Wonomerto Polres Pangkep melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari. Rabu (04/08/2021) Malam.

Kegiatan patroli Blue Light pada malam hari ini dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Rusidi bersama dengan Anggota Bripka Riangga dengan sasaran patroli jalan raya Sukapura untuk tetap memantau mobil truk yang parkir atau berhenti di badan jalan, serta pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran dan obyek vital vital lainnya, guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan prokes pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan air bersih, serta menghimbau untuk menjaga Kamtibmas dengan selalu waspada keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan “Dengan kehadiran unit patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif” terang Kapolsek.

No comments