Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Rakor Penanganan Covid 19 Sekaligus Pisah Sambut Dandim 0820

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Covid-19 Kota dan Kab Probolinggo sekaligus acara Pisah Sambut Dandim 0820 Probolinggo,  Jumat (06/08/2021) pagi.

 

Bertempat di Makodim 0820,  kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama jajaran Forkopimda Kota Probolinggo, Sekda Kab. Probolinggo H. Soeparwiyono, SH, MH  bersama jajaran  Forkopimda Kab. Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si serta para perwakilan toga dan tomas kota dan kab. Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, untuk Dandim 0820 Probolinggo yang lama Letkol Inf.Imam Wibowo digantikan oleh Letkol Arh Arif Budi Cahyono, SE. Sedangkan untuk Letkol Inf. Imam Wibowo akan bertugas di Kodam V Brawijaya sebagai Inspektorat.

 

Dandim 0820 yang baru dalam sambutannya menyampaikan permohonan agar diterima sebagai keluarga besar Kab. dan Kota Probolinggo. Dandim juga berharap agar diberikan bimbingan dan arahan apabila ada sesuatu pelaksanaan tugas yang kurang pas agar diingatkan dan diarahkan, dan Jajaran Kodim 0820 akan sejalan dengan Forkopimda Probolinggo.

 

“Terimakasih kepada bapak Dandim sebelumnya, apa yang sudah dikerjakan kami siap melanjutkan untuk kemajuan Kodim Probolinggo agar kedepannya tetap memberikan manfaat kepada masyarakat Probolinggo.” Terang Letkol Arh. Arif Budi.

 

Sedangkan Letkol Inf Imam Wibowo dalam kegiatan ini juga menyampaikan n semoga kedepan Kodim 0820 bersama dengan Polres Probolinggo dan Probolinggo Kota serta Fokopimda Kota dan Kab. Probolinggo dapat selalu sejalan untuk memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas dalam melayani warga Probolinggo khususnya dalam rangka penanganan covid 19.

 

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan terima kasih atas semua dedikasinya dan berharap agar jalinan komunikasi serta silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan.

 

“Semoga karir Bpk Letkol Inf Imam berjalan lancar dan utamanya diberikan kesehatan, kepada Letkol Arh Arif selamat atas jabatan baru sbg Dandim 0820, kita harus sering berdiskusi utamanya dalam menghadapi Covid-19.,”pungkas Habib Hadi.

 

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

 

Ditempat terpisah Kapolres Probolinggo Kota AKBP  R.M Jauhari kepada tim Tribratanews menyampaikan rasa terimkasih kepada Letkol. Inf Imam Wibowo yang sudah bersama selama dinas di Kota Probolinggo bersinergi dalam menanggulangi penyebaran wabah virud Covid 19 khususnya di Kota Probolinggo. Dan untuk pejabat baru, Kapolres memberikan selamat datang kepada pejabat baru di Kota Probolinggo.

 

“Selamat kpd Bpk Letkol Arh Arif Budi sebagai Dandim Probolinggo, kita siap bersinergi dalam penanganan Covid-19 untuk menjaga masyarakat Kota Probolinggo agar tetap sehat dan bisa melewati masa pandemi ini..” Terang AKBP Jauhari

 

No comments