Header Ads

Kapolres Pimpin Apel Pemberian Reward And Punishment Anggota Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota menggelar Apel Reward dan Punishment dalam rangka memberikan motivasi serta meningkatkan kinerja personel. Apel yang diikuti personel Polres dan Polsek jajaran itu berlangsung di Mapolres Probolinggo (02/08/2021) pagi.

 

Apel Pemberian Reward dan Punishment ini diberikan kepada Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Probolinggo Kota dalam hal Penginputan Laporan AplikasI BLC (Bersama Lawan Covid-19).

 

Dalam kegiatan tersebut, kepada peraih peringkat terbaik diberikan piagam penghargaan dari Kapolres Kobar. Selanjutnya terhadap Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran yang memperoleh predikat terbawah diberikan punishment dengan pemberian berupa bendera hitam bergambar tengkorak.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melalui memberikan ucapan selamat bagi anggota yang telah menerima Reward, ke depan pertahankan dan tingkatkan lagi prestasinya. Sedangkan bagi anggota yang mendapatkan Punishment jangan berkecil hati, jadikan sebagai motivai dan ke depan terus tingkatkan hingga mencapai nilai terbaik dan maksimal, karena situasi bisa berubah yang tadinya bisa mendapat prestasi tidak menutup kemungkinan ke depan mendapatkan nilai terbawah.

 

"Bagi yang mendapatkan bendera hitam agar kedepanya dapat memperbaiki kinerjanya, sehingga dapat mendapatkan piagam, sebagai bentuk peningkatan prestasinya," kata AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga mengatakan untuk Petugas Tracing dari Bhabinkamtibmas agar laksanakan tugas dengan baik dan diperhatikan dalam pengisian aplikasi, selanjutnya akan dibentuk petugas Tracer melibatkan Petugas di luar Bhabinkamtibmas dan relawan.

 

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja rekan-rekan semua bahwa kegiatan Pembagian Bansos di Pulau Gili telah mendapatkan apresiasi dari Kapolda dan Kapolri”, terang AKBP Jauhari.

 

 

No comments