Header Ads

Jaga Kebugaran dan Ketahanan Tubuh Anggota Polsek Wonomerto Melaksanakan Giat Olah Raga Pagi

Wonomerto - Untuk menjaga fisik dan kebugaran anggota Polri dalam rangka menunjang dalam pelaksanaan tugas yang semakin berat kedepannya, dan personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota menggelar olah raga pagi, Sabtu (28/08/2021).

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono ketika memimpin giat olah raga pagi dengan pemanasan lari lari kecil sepanjang 3 km yang diikuti oleh anggota, dan pelaksanaanya setelah giat apel pagi.

Di jelaskan Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono bahwa tujuan olah raga pagi saat ini, tidak lain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, kebugaran serta ketahanan tubuh sehingga dapat mengantisipasi paparan Covid-19 yang sangat mewabah yang saat ini atau penyakit lainya yang menyerang tubuh.

"Dengan olah raga tubuh kita semakit sehat, dan tidak mudah terserang penyakit salah satunya virus corona," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan olah raga rutin dilakukan setelah pelaksanan giat apel pagi, sesuai dengan arahan pimpinan satuan atas, guna menunjang kesehatan, mengingat tuntutan tugas ke depan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas anggotanya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga secara berkala diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil Polsek Wonomerto bahwa olahraga sangatlah penting dan bermanfaat bagi kesehatan diri mereka," imbuh Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono.

No comments