Header Ads

Ciptakan Kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Dialogis Dengan Takmir Masjid

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari dan Brigpol Rizky melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Bapak Halili selaku Takmir Masjid Baiturrahman di Jln Raya Sukapura, Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. (30/08/2021) 12.00 Wib.

 

Sambang merupakan kegiatan rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, guna menjalin komunikasi secara langsung dengan warganya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayahnya.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Anton Hari dan Brigpol Rizky selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto melaksanakan giat sambang dengan menemui Bapak Halili selaku Ketua Takmir Masjid Baiturrahman, Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto.

 

Pada kesempatan itu Bripka Anton Hari mengingatkan kepada takmir masjid tersebut untuk meningkatkan keamanan terutama dilingkungan masjid mulai dari peralatan masjid serta kotak amal untuk di pantau dan dijaganya guna mencegah hal – hal yang tidak di inginkan.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono menjelaskan, "pihaknya akan selalu melaksanakan sambang serta patroli dialogis guna mengajak warganya dalam pemeliharaan kamtibmas diwilayahnya, agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif, dengan melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti ronda malam, kerja bakti serta pertemuan rutin sebagai tempat berkomunikasi antar warga,“ pungkasnya.

 

No comments