Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Penyaluran BLT-DD

Wonomerto - Polsek Wonomerto melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Aipda Adin Triyantoro, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian BLT-DD di Desa binaannya, hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Selasa (03/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak warga Desa binaannya agar ikut aktif dalam menjaga Harkamtibmas sehingga wilayah Desa Sumberkare tetap kondusif.

Aipda Adin Triyantoro mengatakan, “Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran BLT-DD kepada 45 orang warga penerima bantuan depat berjalan dengan lancar, aman dan sesuai Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengatakan, “Kegiatan monitoring bantuan BLT-DD oleh anggotanya guna bantuan tersebut benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan, sehingga situasi Harkamtibmas depat tercipta,” jelas kapolsek.

No comments