Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Kota Pasang Banner Imbauan Tertib Prokes

 


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan, jauhi kerumunan serta kurangi mobilitas.

 

Kali ini, Satlantas Polres Probolinggo Kota memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara memasang baner bertuliskan ‘Rek Ayo Peduli Tertib Protokol Kesehatan Untuk Kita Bersama’ sebagai bentuk kampaye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19 di Kota Probolinggo, Kamis (08/07/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, melalui Kasat Lantas, AKP Roni Faslah, mengatakan tujuan pemasangan ini untuk mengingatkan dan memberikan himbauan, serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

“Pemasangan banner himbauan ini agar bisa diketahui dan terlihat oleh masyarakat saat melintas dalam Wilayah Kota Probolinggo, sehingga dengan dipasangnya banner himbauan tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” jelas AKP Roni.

 

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

 

 

 

No comments