Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gencarkan Patroli Bagikan Paket Sembako Pada Warga

 


Sejak diberlakukannya PPKM Level 4, Polres Probolinggo Kota sesuai instruksi Kapolri untuk gencar melaksanakan patroli skala besar untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, para pedagang kecil, pedagang keliling dan PKL yang ada di Kota Probolinggo.

 

Sabtu (24/07/2021) personil gabungan Satgas Aman Nusa II Polres bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli malam untuk membagikan bantuan sosial kepada pekerja informal yang kegiatannya dibatasi selama diberlakukannya PPKM.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Wakapolres Kompol M. Khoiril S.Pd M.H mengungkapkan bantuan yang diberikan kali ini diperuntukkan masyarakat kecil terdampak PPKM seperti pedagang, PKL, Ojol dan warga yang mencari nafkah pada malam hari karena jam beroperasi dibatasi hingga pukul 20.00 WIB.

 

“Saat ini kita minta masyarakat bersabar dulu, karena ada pembatasan jam buka jadi penghasilan mereka berkurang. Semoga bantuan dari Pemerintah bisa sedikit membantu “ terangnya

 

Selain itu, Wakapolres berharap semua elemen masyarakat bisa mematuhi aturan ketentuan PPKM Level 4 dan disiplin protokol kesehatan 5M. Wakapolres juag berpesan kepada para pedagang yang melaksanakan kegiatannya dimalam hari untuk mematuhi peraturan yang membatasi jam operasional maksimal harus dihentikan pada pukul 20.00 Wib.

 

“Untuk saat ini bersabar dulu ya buk. Mari  kita berdoa agar pandemic ini segera bisa dilewati sehingga kita semua bisa beraktifitas secara normal seperti masa sebelum pandemic.” Terang Waka

 

No comments