Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Menjadi Arahan Dari Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.k., M.Si, memimpin apel yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf dan Anggota Polres Probolinggo Kota  baik Polri dan ASN sesuai protokol kesehatan jaga jarak, Senin (26/07/2021) tadi.

 

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota terkait perkembangan kamtibmas terutama penanganan Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial PPKM Darurat untuk masyarakat terdampak dan tidak mampu.

 

“Bansos yang sudah didistribusikan ke Polsek jajaran agar ditekankan kepada Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa, Toga, Tomas agar penyalurannya tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah,” kata Kapolres Probolinggo Kota

 

Selain itu, Kapolres juga memotivasi seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini dengan olahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas atau kegiatan.

 

“Seiring meningkatnya jumlah warga terpapar Covid-19 di Situbondo agar menjadi perhatian seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dengan olahraga dan disiplin prokes,” kata Kapolres

 

Sebagai penutup, Kapolres juga mengingatkan agar setiap personil Polres tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, baik disiplin maupun kode etik. Ia berharap anggota polri khususnya personil Polres Probolinggo Kota bisa menjadi contoh bagi masyarakat dikarenakan polisi yang menertibkan sehingga polisi juga yang harus memberikan contoh.

 

“Terutama dalam penggunaan media sosial bagi anggota, agar benarbenar dijaga dan tidak membuat konten yang bisa merusak nama baik Polri.” Terang Kapolres.

 

 

No comments