Header Ads

Kapolsek Tongas Bersama Forkopimcam Laksanakan Monev Dengan Perusahaan di Wilayah Tongas

 


Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto bersama dengan Camat Tongas Abd. Ghafur serta Kasie Trantib Kec. Tongas Bapak Sugeng melaksanakan silaturahmi dan Monitoring Evaluasi (Monev) dengan management perusahaan-perusahaan yang ada di Wilayah Kecamatan Tongas. Kamis (15/07/2021).

 

Perusahaan yang dikunjungi antara lain PT. MII (Manunggal Indowood Investindo), PT. HWI (Horigo Wood Indonesia) yang merupakan perusahaan pengekspor Triplek atau Playwood. Terdapat juga PT. Pupuk Petrosida dan PT. CPJF (Charoen Pokphand Jaya Farm) yang memproduksi Pupuk serta Peternakan bertelur.

 

Dalam kesempatan silaturahmi dan Monev tersebut Kapolsek KPTE disambut oleh para Management perusahaan. Yang mana dalam masa pandemi Covid-19 perusahaan-perusahaan masih beroperasi secara normal. Kapolsek Tongas juga menyampaikan masalah terkait PPKM Darurat dalam pertemuan tersebut.

 

"Terkait adanya PPKM Darurat, dimana perusahaan yang memiliki karyawan melebihi 100 orang diharapkan menjalankan protokoler kesehatan dengan baik serta sebisa mungkin membatasi dan menata keluar masuknya karyawan agar tidak sampai terjadi adanya kerumunan." Ungkap Kapolsek Tongas.

 

Tak lupa Kapolsek Tongas juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan perusahaan tidak usah segan - segan melakukan koordinasi jika ada kendala dalam bidang keamanan maupun hubungan kerja dengan karyawan demi menjaga kelancaran perputaran roda perekonomian.

 

"Dengan situasi kamtibmas jika terjadi kriminalitas atau hal-hal lain bisa langsung berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas ataupun langsung datang ke Polsek Tongas." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

No comments