Header Ads

Cegah 3C, Polsek Mayangan Intensifkan Patroli Malam Hari

π™ΌπšŠπš’πšŠπš—πšπšŠπš— – Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Berikan rasa aman kepada masyarakat dengan Unit Patroli 823 nya melaksanakan patroli di malam hari disaat situasi angka pasien COVID-19 di Kota Probolinggo mengalami peningkatan, Polsek Mayangan antisipasi 3 C (Curas, Curat, Curanmor) juga patroli Protokol Kesehatan, malam itu mengarah ke pemukiman warga Joboan Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan pada Rabu, (29/7/2021) malam. 

Untuk kali ini patroli Polsek Mayangan mengarah ke Jl. Basuki Rahmad di Ruko salah satu warga Manguharjo yaitu Bpk. Suken guna antisipasi tindak kriminalitas malam hari dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat utamanya masih dalam masa PPKM level Iv. 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui anggota yang melaksanakan tugas Bripka Yusuf Budi. S mengatakan bahwa selama masa PPKM ini untuk Kios atau Warung sesuai dengan surat edaran walikota Probolinggo dibatasi buka sampai dengan pukul 20.00 wib, " Kami sampaikan kepada pak suken agar jam 8 malam kios atau tokonya tutup guna mematuhi aturan selama PPKM" Ujar Bripka Yusuf. 

Iapun menambahkan bahwa juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui apabila melaksanakan patroli dialogis, Imbuh Bripka Yusuf. 

Ditemui di Mapolsek Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengungkapkan Bahwa patroli ini memang agenda rutin Unit 823 Polsek Mayangan dan terus diintensifkan baik pada malam maupun siang hari guna menjaga situasi Kamtibmas aman Kondusif serta mengawasi masyarakat tertib protokol kesehatan. 

“selain patroli harkamtibmas juga personel kami membagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker beraktifitas diluar rumah”, Ungkap Kapolsek Eko. 

Pelaksanaan tugas patroli antisipasi kejahatan dan kriminalitas saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan menyesuaikan dengan situasi yang masih dalam status pandemi, harapannya dengan patroli Polsek Mayangan antisipasi kriminalitas dan protokol kesehatan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi juga angka terkonfirmasi Covid-19 dapat menurun.

No comments