Header Ads

Warga Gelar Hajatan, Petugas Himbau Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Musim hajatan masyarakat dimasa pandemi Covid 19 ini menjadi polemik tersendiri bagi Tiga Pilar dalam menekankan penyebaran virus Corona. Betapa tidak, kegiatan masyarakat yang berpotensi mengundang kerumunan tersebut dapat menjadi cluster baru penyebaran virus Corona.

 

Seperti halnya yang ada di wilayah kelurahan pakistaji ini, dimana salah satu warganya melaksanakan hajatan pernikahan sehingga Satgas PPKM Mikro bersama Tiga Pilar juga dituntut hadir untuk mengarahkan kegiatan hajatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Minggu (06/06)

 

Langkah ini merupakan upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya, Brigpol Guruh selaku Bhabinkamtibmas dan Serda Gatot Bhabinsa pakistaji dalam kegiatan tersebut melakukan intervensi kepada tuan rumah untuk mematuhi protokol kesehatan

 

“Ini merupakan upaya kita dalam mencegah penyebaran virus Corona di kelurahan pakistaji, ada kerja nyata seperti ini tidak mudah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan dalam giat hajatan,” ujar Brigpol Guruh.

 

Ditemui ditempat yang berbeda Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H menuturkan kegiatannya tetap dibatasi serta harus menjamin bahwa acara yang mereka gelar tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Saat ini kita masih belum terbebas dari Pandemi Covid-19, oleh karena itu marilah kita sama-sama bersinergi untuk ikut aktif mencegah dan menekan angka penularan Covid-19. Mari kita bangun kesadaran diri untuk patuhi protokol kesehatan” kata Kompol Kuzaini, S.H.


 

No comments