Header Ads

Polsek Wonomerto Bagikan Masker Kepada Warga dan Jamaah Sholat Jum’at

Wonomerto - Guna mencegah penularan Covid 19 di lingkungan masyarakat dan masjid anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus melakukan imbauan protokol kesehatan ke warga masyarakat yang sedang beraktifitas termasuk yang akan melaksankan ibadah sholat Jum’at dengan membagikan masker, Jum’at (11/06/2021).

 

Dari hasil pantauan setiap hari jumat masih di temukan warga yang akan melaksanakan sholat Jumat tidak menggunakan masker.

 

Kegiatan sosialisasi prokes ini di lakukan di masjid diwilayah Kecamatan Wonomerto, sekaligus melakukan pemantauan terhadap para jamaah terhadap kepatuhan menjalankan protokol kesehatan.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono melalui Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro mengatakan, pembagian masker kepada Masyarakat dan jamaah yang akan melaksanakan sholat jumat di masjid ini (Masjid Agung Ar-Rahman) sebagai langkah Polri dalam mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Pembagian masker ini adalah bagian dari mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan virus corona,” kata Bripka Adin.

 

AKP Agus Wahyono menyebutkan, Polri peduli dengan kesehatan masyarakat, mengingat Covid-19 tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

 

“Dan hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid 1,” sebut Kapolsek.

 

 

No comments