Header Ads

Perkuat Sinergitas, Kapolres Probolinggo Kota Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H.,S.I.K., M.Si menyebut media massa baik cetak maupun online mempunyai peran penting dan strategis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Oleh karena itu, keberadaan media massa saat memiliki peranan penting untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo.

 

Hal itu disampaikan Kapolres didampingi pejabat utama Polres Probolinggo Kota disela-sela menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Kota Probolinggo, (18/16/2021) siang.

 

Kapolres bahkan mengaku selama ini sangat terbantu dengan keberadaan media massa. Informasi yang memang perlu untuk disampaikan ke publik bisa tersampaikan dengan baik.

 

Oleh karenanya, kerjasama dan kemitraan dengan media massa diera saat ini adalah sebuah keniscayaan.

 

“Saya juga minta maaf, karena pasca lebaran, baru kali ini kita memiliki kesempatan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi ini. Saya berharap, kedepan rekan-rekan wartawan bias terus memberikan saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan Polres Probolinggo Kota,” tegas AKBP Jauhari.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada media massa untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di Kota Probolinggo dengan menyajikan berita-berita yang sesuai dengan fakta yang ada dilapangan.

 

 

 

 

No comments