Header Ads

Patroli Polsek Tongas Sasar Obyek Vital Tak Lupa Sampaikan Pentingnya Prokes

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota yang di pimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi Susanto melaksanakan patroli di AKR Tongas yang berlokasi di Jalan Raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Jum'at (18/06/2021).

 

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tongas untuk memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan menghimbau karyawan AKR Tongas untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

”Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota patroli Polsek Tongas menyampaikan himbauan kepada karyawan AKR Tongas, agar berhati-hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana yang akan beraksi setiap saat dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” kata Aipda Wahyu.

 

Sedangkan Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi Susanto menuturkan kegiatan patroli siang dengan sasaran AKR Tongas guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak pidana serta menghimbau karyawannya tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid 19.

 

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya serta menghimbau karyawan AKR Tongas untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid 19. Serta apabila terdapat sedikit apapun kejadian yang menonjol harap segera melapor ,” ungkapnya kepada para karyawan AKR Tongas.

 

No comments