Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Bhayangkara ke 75

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Probolinggo, Rabu (30/06/2021).  Ziarah rombongan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya. Terutama saat Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

 

"Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021," kata Kapolres pada tim Tribratanews.

 

Bertindak selaku perwira upacara Kabag Sumda Polres Kompol Saifur Rizal dan komandan Upacara AKP Eka Anggraeni

 

Kapolres mengatakan, ziarah yang dilakukan di taman makam pahlawan sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Kapolres menambahkan, ziarah ini diharapkan dapat membuat anggota Polres mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

 

Selanjutnya, Kapolres berharap Polri untuk terus menjadi pengayom masyarakat serta turun langsung bantu masyarakat.

 

"Selebihnya polisi harus hadir di tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan,” ucap Kapolres

 

Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti TMP yang dilakukan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah dari Polres Probolinggo Kota.

 


No comments