Header Ads

Kanit Intelkam Polsek Giatkan Sambang Dan Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat

Wonomerto - Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan penggalangan dengan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat. Minggu (13/06/2021).

 

Seperti pada kesempatan kali ini Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang SA bersilaturahmi dengan Bapak Sugianto tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda desa Sumberkare kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, kemudian dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Dalam kegiatan ini, Kanit intelkam mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di sosmed yang cenderung provokatif guna menciptakan kamtibmas wilayah kecamatan Wonomerto aman dan kondusif.

 

"Melalui penggalangan ini diharapkan bisa saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas dengan tepat sasaran masyarakat agar keputusan pimpinan sasaran dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” kata Aiptu Bambang

 

Kanit intel juga berpesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera melaporkan/menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama sesuai dengan arahann Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono.

 

No comments