Header Ads

Inilah Pengabdian Kami Untuk Masyarakat !

Polsek Tongas - Dengan padatnya arus lalu lintas demi menjaga keselamatan masyarakat yang sedang bekerja maupun pengendara yang melintas, Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi melaksankan Poros pagi dan Pengaturan arus lalu lintas di Jalur Pantura area Pasar Bayeman Desa Dungun, Selasa (08/06/2021).

 

Sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan maupun masyarakat yang ingin beraktifitas di Pasar Bayeman Desa Dungun.

 

"Jalur pantura merupakan jalur dimana kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, akan sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dimana area pasar bayeman berada di seberang jalan." Ujar Bripka Hadi.

 

"Selain itu kami memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes sebab pandemi covid-19 masih belum berakhir." Pungkas Ps. Kanit Sabhara.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Sabhara menambahkan bahwa halnya kegiatan Poros pagi dan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi tugas sehari-hari kepolisian utamanya Polsek Tongas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan yang mana itu sudah menjadi tugas kepolisian. Laksanakan secara maksimal sehingga Masyarakat akan merasa nyaman dengan adanya kepolisian di tengah-tengah kegiatannya." Tutup Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas.

 

No comments