Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Cek dan Kontrol Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto  Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro melaksanakan giat sambang posko PPKM Mikro Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (08/06/2021).

 

Mengecek  posko PPKM yang juga memberikan himbauan pematuhan protokol kesehatan.

 

Diharapkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas.

 

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan serta emberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

 

“Saya berharap warga dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kindang terkhusus di Desa Sumberkare dengan pola hidup AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dan dapat mematuhi protokol kesehatan. ujar Bhabinkamtibmas Bripka Adin.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan untuk menjalankan kebijakan pemerintah pusat dalam hal penanganan covid 19, hari ini  Bhabinkamtibamas Bripka Bripka Adin melakukan pengecekan sarana dan prasarana posko PPKM skala Mikro, apabila sewaktu waktu di desa terdapat pasien yang mengalami infeksi covid 19, posko siap di pergunakan oleh petugas.

 

“PPKM skala mikro sesuai dengan anev ternyata di anggap efektif dalam menekan laju penyebaran covid 19, salah satu dalam mendukung kegiatan PPKM tersebut di perlukan posko, alhamdullilah posko tersebut sudah terbentuk di Desa Sumberkare,” Tutup Kapolsek.


 

No comments