Header Ads

Berikan Surprise di Hari Bhayangkara Ke-75, Jajaran Kodim 0820 "Serbu" Mapolres Probolinggo Kota

 


Di Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si mendapat kejutan dari Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo beserta jajaran. Kejutan yang diberikan berupa pemberian nasi tumpeng bertuliskan selamat hari Bhayangkara Ke-75. Momen sinergitas antara TNI-Polri di suasana hari Bhayangkara ke-75 Bhayangkara itu terlihat saat Dandim 0820 memotong nasi tumpeng dan memberikannya secara langsung kepada Kapolres.

 


Komandan Kodim 0820, Letkol Inf. Imam Wibowo S.E MI. Pol, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 Bhayangkara yang pada tahun ini mengambil tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” .

 


Atas nama keluarga besar Kodim 0820 Probolinggo mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, semoga kita semua kuat dan sanggup menghadapi Covid, dan kita siap menyelesaikan tugas dari komando atas masing-masing bersama-sama demi Indonesia sehat  ," ucap Dandim. Rabu (30/06/2021).

 


Dandim mengatakan ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Kota Probolinggp sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Dandim juga mengharapkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin, kedepan akan solid dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Probolinggo.

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari mengucapkan terima kasih dan bangga atas surprise komandan kodim beserta prajuritnya, memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya terhadap hari Bhayangkara yang ke-75. Sinergi yang sudah dibangun selama ini antara polres dan kodim yang berjuang bersama-sama, sangat berarti dan didukung oleh sinergitas yang sangat solid.

 

"Saya atas nama Polres Probolinggo Kota mengucapkan terima kasih atas atensi, perhatian dan doanya. Semoga sinergitas antara Polres Probolinggo Kota dengan Kodim 0820 khususnya dalam penanganan covid 19 dan pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia sehat semakin terkabul, terlaksana dan diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas" tandas Kapolres

 


No comments