Header Ads

Beri Rasa Aman, Polsek Kademangan Laksanakan PAM Sholat Jum’at

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, Polsek Kademangan Polres probolinggo Kota menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan himbauan menggunakan masker dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di masjid Al barokah yang berada di Kec. Kademangan, Jumat (18/07/2021).

 

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman personil Polsek kademangan secara santun dan simpatik menyarankan dan menghimbau para jemaah agar tidak lupa menggunakan masker dan jaga jarak pada saat melaksanakan sholat Jum’at.

 

Kegiatan PAM ibadah sholat Jum’at dilakukan dengan tujuan berikan rasa aman dari ganguan Kamtibmas seperti pencurian pada saat jemaah sedang melaksanakan ibadah dan gatur lalin untuk menghindari kemacetan juga memberikan himbauan mengikuti Protokol Kesehatan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus dan penyakit menular lainnya.

 

Sementara itu Kapolsek kademangan Soemardjo S.Pd., M.M. mengatakan upaya yang dilakukan Polsek kademangan guna menjaga situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap.

 

“Selain beri keamanan saat beribadah juga sebagai upaya untuk mengajak masyarakat Kec. Kademangan agar tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru",jelas Kapolsek


 

No comments