Header Ads

Tunjang Pelaksanaan Ops.Ketupat Semeru 2021, Wakapolres Probolinggo Kota Kumpulkan Seluruh PJU dan Perwira

 


Untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Ops. Ketupat Semeru 2021 berjalan dengan aman dan lancar, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd. M.H mengumpulkan seluruh PJU Polres Probolinggo Kota di ruang Rupatama untuk menerima arahan terkait dengan pelaksanaan kegiatan Ops.Ketupat Semeru 2021. Selain para PJU Polres, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kapolsek jajaran beserta dengan para perwira Polres.

 

Wakapolres menekankan dalam kegiatan penyekatan, harus lebih banyak melibatkan petugas medis. Waka juga menjelaskan bahwa para petugas medis yang terlibat kegiatan penyekatan harus menggunakan APD lengkap.

 

“Selain dari TNI-Polri beserta dengan instansi terkait, petugas medis juga memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan penyekatan ini. Karena petugas medis nanti juga akan melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan terhadap warga masyarakat yang masih ingin melaksanakan kegiatan mudik.” Terang Wakapolres, Rabu (05/05/2021) siang.

 

Lebih lanjut, dalam kegiatan penyekatan, para padal harus benar-benar memberikan contoh dan petunjuk kepada para anggota yang ada di lapangan. Selain harus memahami tupoksi masing-masing, performance juga harus diperhatikan.

 

“Mari kita laksanakan amanah ini dengan hati yang ikhlas dan gembira. Insya Allah jika pekerjaan dilaksanakan dengan ikhlas, bisa menjadi berkah.” pungkasnya.

 

 

 

 

No comments