Header Ads

Tingkatkan Kesadaran Warga Terhadap Prokes, Polwan Polres Probolinggo Kota Patroli dan Bagikan Masker

 


Polres Probolinggo Kota melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker. Seperti yang dilakukan oleh polisi wanita (polwan) Polres Probolinggo Kota. Jumat (28/05/2021), mereka melakukan patroli di wilayah hukum Probolinggo Kota, sembari  membagikan masker kepada masyarakat.

 

Salah satu tempat dilakukannya patroli adalah Masjid Agung Kota Probolinggo. Disana, puluhan Polwan membagikan masker terhadap warga yang hendak melaksanakan kegiatan sholat Jumat berjamaah.

 

“Pembagian masker tersebut kami lakukan untuk terus mensosialisasikan penerapan prokes sekaligus melaksanakan kegiatan patrol antisipasi pada tempat-tempat ibadah, ” terang Kasat Binmas AKP Retno Utami S.H.

 

AKP Retno mengatakan, selain menuju masjid Agung, kegiatan patroli dan pembagian masker juga menyasar lokasi pertokoan emas dan perbankan yang ada di Kota Probolinggo.

 

“Kegiatan patroli ini memang kami laksanakan bertepatan dengan pelaksanaan sholat Jumat. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan dari anggota laki-laki melaksanakan kegiatan pengamanan dan ibadah. Kita memback up pelaksanaan pengamanan pada saat anggota laki-laki melaksanakan ibadah,” terang Iptu Retno.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments