Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Tekankan Bahwa Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota Zero Judi

 


Pemberantasan perjudian menjadi salah satu prioritas Polres Probolinggo Kota dan jajaran. Bahkan, terkait aksi judi, diharapkan di Probolinggo Kota, zero judi.

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H.,S.I.K.,M.Si, mengatakan siap berantas perjudian di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Hal itu disampaikan Kapolres, disela-sela pelaksaan apel anggota, Rabu (19/05/2021) tadi.

 

Menurutnya, komitmen memberantas judi di daerah sesuai perintah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur.

 

“Kita mau berantas judi. Komitmen dengan pesan Kapolda, akan berantas juga segala bentuk perjudian. Ini perintah pimpinan langsung, dan saya tindaklanjuti,” tegasnya.

 

AKBP Raden Muhammad Jauhari juga mengatakan, banyaknya masukan serta informasi dari berbagai lapisan masyarakat yang resah dengan masih adanya praktek perjudian mendapat atensi khusus dari Polres Probolinggo Kota dan jajaran. “Pihaknya dari awal tidak pernah kompromi dengan perjudian,” tegas Kapolres

 

Dibutuhkan partisipasi segenap pemangku kepentingan pemerintahan daerah dari semua sektor lembaga terkait. Peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian juga sangat diperlukan apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya praktek perjudian.

 

 “Informasi dari masyarakat juga sangat dibutuhkan. Jika semuanya mendukung, saya optimis segala bentuk perjudian dapat diberantas sampai ke akar-akarnya,” tegas Kapolres Probolinggo Kota.

 

 

 

 

 

No comments