Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Giat Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Desa Sumberkare

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare lakukan pendampingan serta pengamanan vaksinasi covid-19 kepada warga di wilayah binaanya. Selasa (25/05/2021).

Sebagai personil Polri yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Bripka Adin Triyantoro selaku bhabinkamtibmas Desa Sumberkare melakukan pendampingan serta pengamanan proses vaksinasi covid-19 kepada warga di wilayah binaannya. Proses vaksinasi kepada warga di wilayah Desa Sumberkare dilakukan kepada 150 warga.

Dimana titik proses vaksinasi dilakukan di tempat Posyandu Kantor Desa Sumberkare. Satu persatu warga diminta hadir dengan membawa identitas diri kemudian didata dan sebelum dilakukan vaksinasi dilakukan pengecekan medis terlebih daulu kepada yang bersangkutan. Selain melakukan pendampingan dan pengamanan vaksinasi kepada lansia, Bripka Adin juga memberikan pelayanan kepada warganya yang mengalami kendala pendaftaran online vaksinasi covid-19.

Bentuk pelayanan dari Bhabinkamtibmas adalah dengan bersama-sama petugas kesehatan dari puskesmas Wonomerto mendatangi warga untuk didata, didaftar serta dilakukan vaksinasi covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengatakan, dirinya bersama petugas dari puskesmas Wonomerto melakukan jemput bola mendatangi warga yang mengalami kendala proses pendaftaran online vaksinasi covid-19, dengan tujuan agar warga terutama di wilayah Desa Sumberkare memperoleh vaksin covid-19 secara adil dan merata dan tidak ada kendala. Ucap Bripka Adin.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengatakan jajarannya akan selalu hadir dan melakukan pelayanan serta pengamanan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat orang banyak termasuk kegiatan vaksinasi kepada warga. Semoga dengan pelayanan yang diberikan polri terhadap masyarakat, dapat mensukseskan program pemerintah melakukan vaksin kepada masyarakat sehingga indonesia nantinya bisa bebas dari covid-19. Tutur kapolsek Wonomerto.

No comments