Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Door To Door System ( DDS) Pantau Desa Binaan

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Briptu Hasan Al Hafiz tak henti hentinya menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah.

 

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonkmerto sambil lakukan Door to Door System (DDS) dan menyambangi warga guna menjalin komunikasi dan kemitraan ciptakan situasi Kamtibmas di hari raya Idul Fitri 1422 H, di Desa Kedungsupit kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, rabu (19/05/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Hasan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kecamatan Wonomerto dengan bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dan ciptakan situasi aman selama hari raya idul fitri 1442 H.

 

“Melalui program DDS ini Bhabinkamtibmas diharapkan bisa saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas dengan tepat sasaran masyarakat agar keputusan pimpinan sasaran dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” kata Briptu Hasan.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono menambahkan Pihak Kepolisian juga akan terus berupaya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial serta mengharapkan Bhabinkamtibmas tetap mengedukasi warganya dengan menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M diamtaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun , tidak berkerumun serta mengurangi mobilisasi dan berinteraksi langsung guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

 

“Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota akan terus memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona serta menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dengan menggunakan berbagai macam cara sehingga masyarakat bisa lebih memahaminya ,” tambah Kapolsek Wonomerto yang mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari.

 

No comments