Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Melakukan Pendampingan Pengamanan Pembagian Sembako BPNT


Wonomerto - Untuk memastikan penyaluran BPNT tetap sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro melakukan pendampingan pengamanan pembagian sembako BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Sumberkare Kecamantan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Senin (17/05/2021).

Kegiatan tersebut tepatnya bertempat di halaman rumah Kepala Desa Sumberkare dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare, Kades berserta Perangkat Desa Sumberkare, Petugas BPNT, serta Warga Desa penerima BPNT.

Bripka Adin Triyantoro mengatakan bahwa kegiatan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kali ini diserahkan kepada penerima manfaat, dengan rincian per orang mendapatkan beras 5kg, ayam 1kg, buah 1kg, kentang 1kg, Kacang Tanah, Telur 10 Biji, dan Sayur, Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut kami juga melakukan himbauan kepada warga penerima BPNT untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. Kami berharap semoga dengan adanya penyaluran BPNT tersebut dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari. Sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan tertib dan aman serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terang Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Bripka Adin Triyantoro.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan di desanya Bhabinkamtibmas harus turun langsung dilapangkan dan hadiri ditengah-tengah masyarakat, untuk memastikan setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga akan terus melakukan pengawalan terhadap jalannya kegiatan penyaluran BPNT untuk memastikan bahwa penyaluran tersebut benar-benar sesuai dengan data dan tersalurkan kepada warga dengan tepat sasaran. Berhubung masih dalam masa pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas juga harus mengajak warganya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wonomerto Pungkasnya.

No comments