Header Ads

Tiga Pilar Kecamatan Wonomerto Gencar Operasi Yustisi di Masa PPKM Skala Mikro


Wonomerto - Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro kembali dilaksanakan Tiga Pilar Kecamatan Wonomerto.

Razia Tiga Pilar Kecamatan Wonomerto menyasar pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sukapura Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolimggo, Kamis (01/03/2021).

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono melalui Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro mengatakan, Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi Tiga Pilar dan Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, katanya.

Disampaikannya, dalam giat tersebut Personel Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jatim bersama Koramil serta POL PP melakukan razia masker dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Tim gabungan juga mencatat identitas pelanggar, dan disuruh berjanji agar tidak akan mengulangi kembali,” paparnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di khusunya Kecamatan Wonomerto.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.” Pungkas AKP Agus Wahyono.

No comments